Tujuan Wisata Favorit di Indonesia

Banyak sekali tempat wisata dengan pemandangan yang indah di Indonesia. Beberapa ulasan dibawah ini merupakan tempat tujuan wisata favorit di Indonesia yang biasa disinggahi wisatawan.

1. Pulau Belitung

Hasil gambar untuk 1. Pulau Belitung

Pulau yang terletak dilepas pantai timur Sumatra yang diapit oleh Selat Gaspar dan Selat Karimata. Dimana tempat ini merupakan objek wisata Indonesia yang menakjubkan. Dengan keindahan pasir putih dan bebatuan granit. Serta air laut yang bening yang dikelilingi kumpulan pulau-pulau kecil.

Banyak spot-spot menarik untuk kegiatan diving dan snorkeling. Dan banyak lagi keindahan lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

2. Pulau Weh

Hasil gambar untuk 2. Pulau Weh

Pulau Weh salah satu pulau vulkanik yang terletak di barat laut Sumatera. Pulau Weh terkenal dengan ekosistem lautnya. Disini kita bisa menemukan banyak biota laut yang mengagumkan seperti Pogonoperca ocellata, Chaetodon gardneri, Scarus scaber dan lain sebagainya.

Kita juga bisa menikmati keindahan alam pantainya seperti kegiatan diving atau menjelajahi pulau dengan sepeda motor. Selain itu ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi seperti Kilometer 0, Gua Sarang, dan Bunker Jepang. Karena itu banyak yang menjadikan Pulau Weh sebagai tujuan wisata favorit di Indonesia.

3. Karimunjawa

Hasil gambar untuk 3. Karimunjawa

Karimunjawa merupakan sebuah kepulauan kecil yang berada di laut utara Jawa Tengah. Dengan luas daratan kurang lebih 1.500 hektar dan perairannya kurang lebih 110.000 hektar. Banyak hal menarik yang bisa kita lakukan seperti menjelajahi pulau, diving, berpetualang di hutan bakau ataupun menikmati keindahan pantainya.

Tempat ini banyak disinggahi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Banyak objek wisata yang bisa kita lalui disini. Selain keindahannya kita pun bisa melakukan wisata kuliner serta wisata religi.

4. Pantai Dreamland

Hasil gambar untuk 4. Pantai Dreamland

Kalau pantai yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi yang sudah terbiasa ke Bali. Keindahan alamnya sudah tidak diragukan lagi. Perpaduan antara pasir putih dengan tebing karang serta ombak laut yang tidak begitu kencang memberikan daya tarik wisatawan untuk berulang-ulang mengunjungi tempat ini. Sehingga Pantai Dreamland menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *