Tabungan Online

Dewasa ini, perkembangan bisnis sudah menjadi lebih canggih dan juga modern. Bisnis sudah bisa dikembangkan secara online untuk menjaring lebih banyak customer. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa memiliki tabungan online bersifat wajib untuk para pelaku usaha.

Ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan oleh para pelaku usaha yang memiliki layanan tabungan secara online. Berikut ini kami akan coba paparkan apa saja kelebihan yang bisa Anda rasakan.

1.  Cek Saldo Lebih Mudah dan Cepat

Fitur tabungan ini memiliki bisa kamu akses melalui sebuah aplikasi bernama m-banking. Aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk mengecek saldo dengan mudah. Anda tidak hanya bisa cek saldo saja. Selain itu, Anda juga bisa cek mutasi transaksi.

Dengan begitu Anda bisa mengetahui mutasi penerimaan pembayaran atau transaksi dari customer dengan mudah. Informasi histori transaksi bisa Anda akses dengan cepat tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat.

Tabungan Online
Tabungan Online

2.  Sistem Transaksi Online yang Mudah dan Modern

Tahukah Anda, bahwa saat ini sistem transaksi yang ditawarkan oleh model tabungan ini semakin mempermudah hidup masyarakat modern. Melalui m-banking yang Anda pasang di HP, Anda bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Sistem transaksi online akan mempermudah Anda yang ingin berbelanja. Selain itu, hadirnya fitur QR Code juga sudah menjadi bagian penting dalam aplikasi perbankan untuk mempermudah belanja tanpa harus menggunakan uang cash maupun kartu kredit.

Terlebih saat ini hampir semua marketplace menyediakan sistem pembayaran dengan menggunakan layanan m-banking sehingga mempermudah proses transaksi.

3.  Sistem Keamanan Terjamin

Bisa kami katakan bahwa layanan m-banking merupakan sebuah sistem yang benar-benar kuat dengan keamanan yang benar-benar terjamin. Proses untuk menggunakannya juga harus melalui kantor cabang terkait untuk membuat akun dan juga PIN atau password.

Sistem keamanannya juga bisa kamu ubah, contohnya penggunaan PIN atau password pada aplikasi. Kamu bisa mengubahnya langsung melalui handphone tanpa perlu mengunjungi kantor cabangnya.

4.  Proses Pembuatan Mudah

Untuk membuka tabungan secara online juga sudah sangat mudah. Beberapa bank sudah menyediakan layanan untuk membuka pembuatan tabungan hanya dengan melalui sebuah aplikasi saja.

Anda bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu Anda buka tabungan via aplikasi tersebut.  Jika sudah mendapatkan approve dari pihak bank, Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang terdekat untuk melakukan proses selanjutnya.

5.  Fitur yang Mudah Digunakan

Semua fitur bisa Anda gunakan secara mudah. Interface aplikasi sangat nyaman dan user friendly sehingga para pengguna baru bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus berlama-lama mempelajarinya.

Fitur transaksi dan sejumlah pembayaran pun sudah tersedia. Bahkan ada banyak produk digital yang bisa Anda beli melalui aplikasi tersebut. Dengan begitu, pelayanannya pun menjadi sangat lengkap sekali untuk Anda yang suka dengan proses transaksi yang mobile.

Rekomendasi Aplikasi Tabungan Online

Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Sinarmas saat ini telah menyediakan sebuah aplikasi m-banking bernama SimobiPlus yang bisa Anda manfaatkan untuk bertransaksi secara online.

Anda juga bisa membuka tabungan secara online melalui aplikasi tersebut. Dengan begitu, Anda bisa memprosesnya kapan saja dan dimana saja. Prosesnya pun mudah sehingga bisa dilakukan juga oleh Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut.

Itulah seputar apa saja keuntungan menggunakan dan membuat tabungan online. Bagi Anda yang tertarik dengan layanan ini, Anda bisa langsung membuka rekening di Bank Sinarmas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *