tennis bracelet

Saat ini gelang berlian menjadi salah satu pilihan terbaik yang mampu melengkapi penampilan. Tidak bisa dipungkiri lagi jika gelang berlian mampu berikan kesan anggun dan mewah untuk para penggunanya. Adapun salah satu pilihan gelang berlian yang kini tengah populer tentu saja tennis bracelet.

Gelang berlian tersebut menjadi item fashion berdesain indah sekaligus berkelas. Tidak mengherankan lagi apabila kini semakin banyak orang menyukainya. Termasuk bagi mereka para selebritis.

Tennis bracelet diamond sangat cocok jika kamu padukan dengan beragam jenis pakaian. Baik itu tampilan kasual maupun formal sekalipun. Perhiasan ini juga terkesan keren jika kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman. Selain itu bisa pula kamu gunakan untuk menghadiri acara pernikahan.

tennis bracelet

Model Tennis Bracelet Terkesan Mewah

Gelang model tennis bracelet ini awalnya mempunyai nama line diamond bracelet. Tentu saja nama gelang tenis tersebut awalnya ketika seorang pemain tenis dengan nama Chris Evert kehilangan gelang berlian yang ia kenakan sewaktu bertanding di US Open tepatnya tahun 1987.

Ketika itu Chris meminta pihak dari penyelenggara pertandingan sementara waktu menghentikan pertandingannya hanya untuk melakukan pencarian gelangnya. Meskipun ia bukanlah pemain handal tetapi Chris Evert sudah terkenal menjadi icon fashion.

Setelah kejadian itu akhirnya gelang model eternity yang ia miliki itu disebut dengan gelang tenis. Tentu saja gelang tenis ini merupakan gelang yang terdiri atas sekumpulan berlian kecil menghiasi rangka gelang dari logam mulia. Berlian tersebut menghiasi seluruh bagian gelangnya sehingga mampu menjadikan tampilannya semakin menawan.

Model gelang tenis ini bisa kamu jadikan statement piece yang mampu melengkapi penampilan. Terlebih apabila kamu merasa bosan sekali mengenakan model gelang biasa. Maka desain ini sangatlah pas dijadikan pilihan. Kamu bisa tentukan pilihan gelang tennis bracelet keluaran dari Mondial Jeweler.

Tennis Bracelet Diamond Model Gelang Andalan Mondial

Ada beberapa koleksi terbaru gelang tenis dari Mondial Jeweler. Salah satunya Azure collection yang merupakan rangkaian perhiasan nan mewah untuk merayakan Mondial Anniversary. Koleksinya sengaja dibuat dengan makna begitu mendalam supaya mampu ciptakan kesan anggun pada pemakai. Selain itu bisa juga melambangkan kesan glamour.

Adapun salah satu karakteristik koleksinya ini tentu saja kerapian garis geometris yang kini jadi ciri khas untuk gaya Art Deco. Penggunaan blue sapphire sebagai batu permata utama diyakini berhasil menarik berkah, kelimpahan bahkan karunia di masa yang akan datang. Rangkaian perhiasan dari Azure collection Mondial ini terdiri atas gelang, anting, cincin, liontin bahkan juga kalung berlian.

Azure Collection Mondial mempunyai beraneka ragam model gelang emas terbaru bermahkota berlian. Semua desain gelang emas model terbarunya dengan berlian Azure collection terlihat elegan dan mewah. Kombinasi antara berlian maupun safir mampu hiasi perhiasan berlian sebagai penyempurna penampilan keseharian.

Koleksi gelang model yang terbaru bertabur dengan berlian memang tidak kalah menawan yaitu Bangle dengan berat emasnya 34.001 gram serta berhiaskan round Mondial Excellent Cut Baguette diamonds yang totalnya 7,695 carat.

Pastinya cukup banyak koleksi tennis bracelet yang telah dihadirkan oleh Mondial Jeweler ini. Sekarang kamu bisa mengunjungi butik terdekat untuk melihat berbagai koleksi perhiasan terbarunya. Yang pasti kamu semakin mudah memperoleh perhiasan berlian mewah dan eksklusif.

Termasuk pada gelang berlian tennis bracelet dari Mondial yang kini sudah menjadi incaran para wanita. Siapa saja yang mengenakannya pasti akan terkesan mewah dan elegan. 

Agar kamu bisa memperoleh informasi terlengkapnya bisa mengakses official website dari Mondial Jeweler ataupun melalui official instagram Mondial. Jadi temukan beragam koleksi gelang tenis yang kini menjadi incaran mu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *