kalung berlian cantik

Bukan hanya wanita dewasa tetapi wanita muda pun kini banyak yang telah melirik kalung berlian cantik dari The Palace Jeweler untuk aksesories penunjang penampilannya. Dengan mengenakan kalung tersebut pastinya rasa percaya diri pun semakin meningkat. Apalagi jika kamu mampu memadukan dengan outfit yang kekinian. Tampilan kamu pun kelihatan semakin sempurna.

Adapun model kalung paling cocok untuk anak muda tentu saja kalung simpel tetapi tetap kelihatan elegan dan indah. Kini The Palace berhasil menjadi brand ternama yang mampu hadirkan beragam pilihan kalung berlian menarik.

Pilihan Kalung Berlian Cantik The Palace Jeweler

Tentu saja sekarang banyak yang merasa penasaran dengan beragam pilihan kalung berlian cantik untuk anak muda. Sebetulnya kini sudah tersedia beberapa rekomendasi terbaiknya. Jika penasaran sebaiknya simak ulasan berikut:

  1. Kalung berlian Bermoela

Bermoela adalah salah satu dari seri perhiasan koleksi Moela. Tentu saja seri tersebut mampu hadirkan beragam jenis perhiasan termasuk dengan kalung berlian. Perlu kamu ketahui pula jika koleksi kalung berlian Bermoela cocok sekali digunakan oleh anak muda sebab desainnya terkesan tidak berlebihan.

Kalung berlian Bermoela mempunyai filosofi yakni menjadi titik awal serta perkenalan. Yang pasti kalungnya ini sudah mempergunakan emas 18K dengan sertifikat SNI. Sementara mengenai warnanya adalah white gold dan rose gold. Sementara itu berlian di bagian tengah mempunyai ukuran 0,57 karat. Bentuknya bulat biasa tetapi tersedia ukiran bunga bermahkota di bagian tengah.

kalung berlian cantik
  1. Kalung berlian Lovela

Perlu kamu ketahui jika koleksi kalung berlian cantik kali ini juga patut untuk dibanggakan. The Palace selalu berusaha menghadirkan pilihan terbaik bagi peminatnya. Seperti kehadiran kalung berlian Lovela dengan desain maupun tampilan unik.

Kalung cantik tersebut mampu hadirkan liontin bertuliskan LOVE. Ada pula empat berlian cantik ditambah oleh huruf O yang mampu percantikan tampilannya. Sekarang tersedia pula dua model kalung berlian terbaik yang patut sebagai pilihan. Model pertama terdiri atas dua baris sedangkan model keduanya hanya satu baris bertuliskan LOVE yang memanjang ke arah samping.

  1. Kalung berlian kasmaran

Model kalung berlian cantik ini merupakan liontin hasil dari kolaborasi bersama desainer yang ternama yakni Anne Avantie. Pendant emas serta berliannya mampu menjadikan seluruh wanita muda merasa jatuh cinta ketika melihatnya. Terlebih dari segi desainnya tergolong simpel namun tetap saja unik.

Seri kasmaran menjadi seri yang mampu mengusung konsep cinta bersama kearifan lokal. Terkait kualitas berliannya juga bagus yakni H-VS. Anda pun bisa menggunakan kalungnya kemanapun sebab dari segi desain kelihatan simpel.

  • Kalung menggunakan liontin berlian hati

Pilihan yang terakhir ini juga patut dijadikan sebagai pertimbangan. Kalung menggunakan liontin simpel ini mampu berikan penawaran kesan chic serta elegan. Jadi wanita pekerja paling cocok jika mengenakan kalung tersebut. Selain itu anak muda pun jika tidak kalah cocok apabila berkeinginan menggunakannya.

Liontin berlian hati sudah mempergunakan dua emas berkualitas yakni rose gold maupun white gold. Sedangkan di bagian tengahnya sudah tersedia satu butir berlian indah dengan heart shape diamond. Jadi buat kamu yang berkeinginan mendapatkan kesan simpel bisa menjatuhkan pilihan pada varian white gold. Tetapi jika anda menginginkan kesan feminim bisa menjatuhkan pilihan pada varian rose gold.

Itulah tadi rekomendasi kalung berlian cantik yang cocok dijadikan sebagai pilihan terlebih untuk anak muda. Kamu bisa dengan mudahnya memadukan kalung berlian dengan perhiasan lain. 

Seperti halnya anting, cincin maupun gelang. The Palace juga mampu berikan penawaran terbaik untuk para peminatnya. Jadi jangan pernah merasa ragu lagi menjadikannya sebagai pilihan. Semoga informasi di atas mampu memperluas pengetahuanmu terkait produk dari The Palace Jeweler ini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *