Cara Cek Angsuran Motor

Tidak terlalu familiar dengan sistem online menjadi permasalahan tersendiri saat melakukan cara cek angsuran motor. Perlu cara yang lebih praktis untuk melakukan pengecekan tersebut. Kreditplus sebagai penyedia layanan telah memikirkan permasalahan tersebut.

Sehingga, ada cara yang lebih praktis yang bisa Anda lakukan. Ketahui apa saja cara yang bisa Anda gunakan pada penjelasan berikut ini.

3 Cara Cek Angsuran Motor Paling Mudah

Umumnya, orang memilih cara yang paling praktis untuk mengecek besaran angsuran yang harus dibayarkan. Beberapa cara cek angsuran motor paling mudah ini jadi pilihan tepat, antara lain:

Cek langsung melalui call center

Apabila Anda memiliki waktu sedikit senggang dan cukup pulsa untuk sambungan telepon, hubungi call center Kreditplus. Anda bisa menghubungi ke nomor 1500-605. Kemudian, sampaikan tujuan Anda dan persiapkan nomor ID kontrak. 

Cek melalui media sosial

Untuk menjaga kenyamanan setiap penerima layanan, Kreditplus menggunakan sosial media. Admin media sosial akan membantu Anda melakukan pengecekan angsuran.Cara ini sangat mudah diaplikasikan, Anda bisa menghubungi admin melalui Twitter @kreditplusmobile. Sedangkan untuk akun Instagram bisa mengunjungi akun @kreditplusmobile.

Cara Cek Angsuran Motor

Sebutkan nama dan nomor kontrak untuk cek besaran angsuran yang harus dibayarkan.

Cek melalui nomor fax

Apabila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengecek jumlah angsuran, hubungi pihak Kreditplus melalui nomor fax 021-29333648. Sertakan juga data pribadi, nomor kontrak dan keterangan permintaan informasi agar mempermudah proses pengecekan.

Cara Membayar Angsuran

Setelah melakukan pengecekan dan mengetahui besaran angsuran yang harus Anda bayar, maka lanjutkan proses pembayaran.

Gunakan aplikasi Kreditplus Mobile melalui beberapa langkah berikut ini:

  • Download aplikasi kemudian daftarkan diri Anda.
  • Cek menu transaksi, lalu pilih cara pembayaran. Agar lebih praktis, Anda bisa membayar secara online.
  • Anda akan mendapat tagihan nomor virtual account. 
  • Gunakan m banking, e-banking, ATM atau transfer untuk melakukan pembayaran.

Selain cara online, Anda juga bisa membayar langsung melalui kantor cabang Kreditplus. 

Banyak cara cek angsuran motor yang bisa Anda pilih. Kemudian, segera lakukan pembayaran angsuran secara offline maupun online.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *