Supplier Pasir Putih

Pasir merupakan salah satu material bahan bangunan yang penting dalam membangun berbagai konstruksi bangunan. Sebut saja salah satunya yaitu pasir putih. Saat ini ada banyak supplier pasir putih yang bisa membantu Anda untuk mempermudah menemukannya. Di sini kami juga akan merekomendasikan salah satu supplier yang bisa Anda pilih untuk menemukan produk pasir berkualitas.

Selain itu, kami juga akan menjelaskan kepada Anda jenis pasir putih yang bisa Anda pilih untuk membangun rumah, perumahan, dan berbagai proyek konstruksi bangunan lainnya yang saat ini tengah Anda kembangkan. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Jenis-Jenis Pasir Putih

Supplier Pasir Putih

Ada banyak jenis pasir untuk konstruksi bangunan yang ada di pasaran. Masing-masing jenis pasir memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Bahkan, berbeda pasir juga berbeda kegunaannya. Selain pasir putih ada juga jenis pasir mundu, pasir beton, pasir coklat Belitung, pasir urug dan pasir pasang.

Untuk jenis pasir putih juga ada beberapa jenis. Berikut kami paparkan informasi jenis pasir putih yang bagus untuk kebutuhan pembuatan konstruksi bangunan Anda.

1.   Pasir Putih Rangkas

Meskipun namanya “pasir putih”, namun bukan berarti warnanya putih bersih. Pasir putih merupakan jenis pasir dengan warna yang umum, akan tetapi lebih terlihat putih dibandingkan pasir yang lainnya. Warnanya cenderung abu-abu dan teksturnya lembut.

Pasir putih rangkas adalah salah satunya. Namun, jenis pasir ini masih memerlukan pengayakan agar pasir lebih halus saat digunakan.

2.   Pasir Putih Bangka

Pasir yang memiliki warna putih dan halus lebih putih dibandingkan pasir putih Rangkas. Warnanya abu-abu, sedikit putih dibandingkan jenis pasir Rangkas sebelumnya. Pasir Bangka ini tidak perlu diayak lagi.

Pasir putih Bangka juga bisa digunakan untuk memplester. Anda bisa langsung mengaplikasikannya karena sudah halus.

3.   Pasir Putih Lampung

Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa memilih jenis pasir Lampung yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis pasir yang sudah kami bahas sebelumnya. Kualitasnya pun bagus dan juga memiliki tekstur yang lembut.

Sama seperti pasir yang sudah kami bahas sebelumnya, pasir Lampung juga tidak benar-benar putih. Warnanya abu dan cenderung bersih. Selain itu, pasir ini juga terlihat kekuningan dan kecoklatan.

4.   Jenis Pasir Plester

Pasir ini juga memiliki warna yang berbeda dari jenis pasir pada umumnya. Teksturnya sangat halus karena diperuntukkan sebagai material untuk plester. Akan tetapi, pasir ini tetap harus diayak terlebih dahulu untuk mendapatkan tekstur yang lebih halus lagi dan juga ideal untuk plester.

Karakteristik dan juga warnanya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan jenis pasir putih yang sudah kami bahas sebelumnya.

Rekomendasi Supplier Pasir Putih

Sedang mencari material pasir putih untuk membangun berbagai konstruksi bangunan? Anda bisa kini bisa menemukannya di Gerbang Watugunung NIaga (GWN). Di sini Anda bisa mendapatkan jenis pasir yang sangat bagus untuk kebutuhan proses pembuatan konstruksi bangunan baik itu rumah, apartemen, dan juga lainnya.

Di GWN Anda hanya bisa mendapatkan produk pasir yang bagus dan juga terjamin kualitasnya.  Pasalnya, pasir di sini sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Cocok untuk yang sedang mencari pasir untuk plester, dan berbagai kebutuhan yang lain.

Itulah informasi seputar jenis pasir putih dan juga rekomendasi supplier pasir putih yang terjamin kualitasnya. Semoga bisa membantu Anda untuk menentukan supplier yang tepat saat mencarinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *