cincin wanita

Perhiasan menjadi salah satu barang yang sangat berharga. Banyak orang membeli perhiasan seperti cincin, gelang, hingga kalung untuk berbagai keperluan seperti untuk digunakan sehari-hari maupun untuk dijadikan bahan investasi. Salah satu perhiasan yang cukup banyak dipilih dan dibeli oleh wanita yaitu seperti cincin wanita.

Bahkan cincin untuk wanita pun juga memiliki model hingga jenis yang berbeda-beda, salah satunya yaitu jenis cincin berdasarkan bahannya. Lalu apa saja rekomendasi ladies ring berlian yang cocok digunakan untuk sehari-hari? Berikut ini beberapa rekomendasi jenis cincin berlian berdasarkan bahannya yang dapat digunakan untuk sehari-hari.

cincin wanita

Cincin Emas

Salah satu jenis cincin berlian wanita berdasarkan bahannya yaitu cincin emas. cincin emas menjadi salah satu jenis cincin yang sangat cocok dan direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari. Bahkan Anda dapat menggunakan cincin emas ini untuk beberapa tahun kedepan tanpa takut warna cincin memudar.

Terdapat beberapa model emas yang dapat Anda pilih mulai dari emas kuningan, emas putih, dan juga emas rose gold. Model emas kuningan menjadi model yang paling mahal sebab kebanyakan di dalam emas kuning terkandung hingga 95% logam emas murni.

Cincin jenis emas ini memiliki tingkat ketahanan yang cukup tinggi dibandingkan dengan cincin jenis lain, sehingga cincin emas akan lebih awet dan tahan lama walaupun digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tak hanya itu saja, jenis cincin ini memiliki tampilan yang simpel sehingga akan sangat cocok digunakan kegiatan sehari-hari.

Cincin Platinum

Cincin wanita jenis ini memiliki kualitas dan ketahanan yang cukup baik setelah cincin emas. Cincin platinum ini terbuat dari logam platinum yang memiliki tingkat kemurnian hingga 95%. Cincin platinum ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi dari korosi dan keausan.

Karena tidak mudah berubah warna, maka cincin berlian platinum ini sangat direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari. Bahkan ketika Anda sering menyentuh air Anda tidak perlu melepas cincin platinum terlebih dahulu.

Cincin Palladium

Cincin palladium merupakan jenis cincin yang hampir sama dengan platinum. Tingkat ketahanan cincin jenis ini tergolong cukup awet dan tahan lama. Bahkan cincin dari logam palladium ini memiliki tekstur yang cukup keras, sehingga Anda tidak perlu takut cincin mudah bengkok ataupun tergores.

Cincin palladium ini umumnya memiliki warna putih yang berkilau. Maka dari itu cincin jenis ini sangat direkomendasikan untuk sehari-hari sebab cincin ini memiliki ketahanan yang cukup kuat dan tidak mudah luntur. Bahkan karena cincin palladium ini sulit dibentuk, maka tak heran jika cincin ini juga memiliki model yang sederhana sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Cincin Silver

Jenis cincin lain berdasarkan bahannya yaitu cincin silver. Cincin jenis silver ini memiliki tingkat ketahanan yang lebih rendah dibandingkan beberapa jenis cincin lain. Tak hanya itu saja, cincin berlian silver juga memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan cincin jenis lain.

Bagi Anda yang memiliki kesibukan sehari-hari namun tidak memiliki budget untuk membeli cincin emas, Anda dapat membeli cincin silver ini sebagai alternatif. Walaupun cincin silver memiliki ketahanan yang rendah, namun Anda dapat retouch cincin silver ini di beberapa toko perhiasan untuk mengembalikan kilau dari cincin berlian silver ini.

Nah itulah beberapa jenis model cincin wanita berdasarkan bahannya yang cocok digunakan sehari-hari. Pastikan Anda memilih dan membeli cincin berlian wanita di Mondial Jeweler untuk mendapatkan cincin maupun perhiasan berlian terbaik dan berkualitas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *