Fakta Unik Ketika Lelaki Memutuskan Shopping

Shopping adalah sebuah kata yang selalu diidentikkan dengan kaum Hawa. Hampir semua wanita di muka bumi ini menyukai shopping. Kalau tidak tergila-gila belanja maka mungkin hanya suka sekedar window shopping alias cuci mata. Tetapi bagaimana ceritanya jika api bagaimana ceritanya jika justru kaum Adam, para lelaki yang memutuskan untuk shopping keperluan mereka sendiri atau bahkan keperluan keluarga.

Selama ini mungkin kita lebih mengenal jika wanitalah yang melakukan aktivitas belanja. Tetapi tidak menutup kemungkinan ketika lelaki terpaksa mengambil alih tanggung jawab wanita yang satu ini. Bahkan pada lelaki yang masih lajang, tak jarang mereka harus ke minimarket atau supermarket terdekat untuk membeli kebutuhan pribadi.

Akan tetapi, shopping yang akan kita bahas kali ini adalah shopping ke pasar tradisional seperti membeli sayur mayur atau bahkan ke mall untuk mencari baju dan aksesoris. Dua tempat yang paling sering dikunjungi wanita setiap harinya. So, berikut beberapa fakta unik ketika lelaki memutuskan shopping yang bakal kita kulik kali ini, antara lain :

  • Super teliti

Ketika melakukan pekerjaan yang jarang mereka lakukan, umumnya para lelaki melakukannya dengan lebih hati-hati. Meskipun mungkin ada yang tetap cuek saat membeli hingga membayar di kasir, tapi ada beberapa yang melakukan pengecekan berkali-kali agar tidak salah ambil, salah varian hingga ada yang cacat dan lain sebagainya. Bahkan ketelitiannya bisa menyaingi wanita, lho.

Fakta Unik Ketika Lelaki Memutuskan Shopping
  • Ramah kepada penjual

Sikap ramah lelaki yang satu ini kadang bisa disalah artikan. Padahal tujuan keramahan mereka hanyalah bentuk apresiasi kepada para penjual atau kasir supermarket yang sudah bersedia melayani mereka dengan baik. 

  • Fokus ke barang yang dibutuhkan

Tidak seperti wanita yang selalu mengkhianati list belanjaan yang sudah mereka buat di rumah, para lelaki biasanya lebih fokus untuk membeli hanya barang yang mereka butuhkan saja lalu segera pulang. Hal inilah yang membuat lelaki bisa dibilang cukup berhemat ketika berbelanja dan tidak gampang kalap seperti wanita.

  • Minta pendapat

Ketika membelikan barang untuk orang tua, kekasih bahkan istri tercinta, lelaki biasanya kurang pede dengan pilihan mereka. Oleh karena itu, tanpa segan biasanya mereka meminta pendapat kepada orang yang berada di sekitar mereka terutama para penjaga toko.

Nah, itu tadi beberapa fakta unik yang bisa Anda temukan dari seorang lelaki yang akhirnya memutuskan shopping. Nggak ada salahnya sesekali meminta lelaki untuk berbelanja, karena jika diberi penjelasan yang tepat, pasti hasil shopping mereka juga memuaskan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *