Kalung Berlian Asli

Sudah sejak zaman dulu, wanita suka menghiasi diri mereka dengan perhiasan. Mengingat zaman dulu masih belum masuk dan belum mengenal teknologi, maka perhiasan banyak terbuat dari tanaman dan gigi hewan. Sekarang kamu bisa mempercantik diri dengan perhiasan kalung berlian asli. Selain dapat menghadirkan penampilan modis, perhiasan tersebut juga bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan kepribadian.

Model Kalung Berlian untuk Anak Muda

Di bawah ini merupakan beberapa model kalung koleksi The Palace yang bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilan. Kamu juga bisa menggunakan kalung berikut sebagai hadiah kepada orang tersayang atau bahkan sahabat baik.

Kalung Bermoela

Kamu yang masih memiliki modal terbatas untuk mengoleksi perhiasan berlian, bisa mempertimbangkan kalung dari seri Bermoela. Kondisi ini lantara harga kalung dibanderol cukup terjangkau. Siapkan dana sekitar 5 jutaan untuk membawa pulang kalung dengan mata berlian asli ini.

Kalung Bermoela menggunakan rantai bola-bola kecil yang terbuat dari logam emas putih. Ukuran bola-bola tersebut sama rata dan diuntai dengan rapi sehingga terlihat lebih indah. Kalung terlihat mewah dengan sentuhan liontin solitaire diamond yang juga dibalut rapi dengan white gold.

Kalung Berlian Asli
Kalung Berlian Asli

Kalung Lovela

Untuk kamu yang mencari kalung berlian dengan harga ramah kantong juga bisa mempertimbangkan koleksi dari seri Lovela. Desain kalung ini sangat mewakili jiwa anak muda karena menggunakan huruf dan ditata dengan unik. Huruf-huruf tersebut membentuk kata LOVE. 

The Palace menambahkan sentuhan berlian pada huruf O sehingga memberikan kesan mewah dan manis. Kalung sederhana dan kekinian ini menggunakan material rose gold yang hadir dengan warna kalem terang. Warna rose gold yang unik ini sangat cocok untuk perhiasan anak muda karena tidak mencolok dan menghadirkan sisi anggun.

Koleksi kalung Lovela juga mempunyai pilihan desain lainnya seperti di bawah ini.

Konsep yang disajikan masih sama yaitu menggunakan desain huruf sebagai fokus kalung. Model tulisan pada kalung berlian asli ini sedikit berbeda karena menggunakan font yang terlihat lebih manja. Untuk huruf O itu sendiri di ganting dengan desain hati. 

Supaya tetap memberikan kesan mewah, The Palace juga tidak lupa untuk menyematkan mata berlian pada simbol hati tersebut. Menggunakan kalung ini saat santai akan selalu membuatmu terlihat stylish, keren dan juga elegan.

Kalung Modela

Jika kamu ingin tampil lebih sederhana dan anggun, coba pilih kalung dari seri Modela. Model rantai kalung sering ini sama dengan yang digunakan pada seri Bermoela yaitu memiliki detail seperti bola-bola kecil. Namun, kalung Modela menggunakan material rose gold sehingga menghadirkan nuansa klasik modern yang begitu kuat.

Keunikan kalung berlian Modela juga didukung oleh liontin yang menggantung karena desainnya bulat sederhana dan bagian dalam bulatan menggunakan emas putih. Sentuhan sedikit white gold membuat pesona berlian semakin gemerlapan. Meskipun hanya menggunakan satu mata berlian namun kalung ini mampu menghadirkan sisi anggun dan manis pada yang menggunakannya. 

Harga kalung Modela yang terjangkau ini memungkinkan generasi muda untuk membelinya. Selain itu, kamu juga bisa memilih kalung berlian asli  ini sebagai hadiah.

Kalung Berlian Etnik

Kamu juga bisa menggunakan kalung berlian etnik jika ingin menyuguhkan tampilan khas nusantara. Kalung ini memiliki liontin berlian dengan desain terlihat seperti ukiran. 

Ukiran tersebut memiliki bentuk simetris sehingga terlihat rapi dan berseni. Selain bisa menggunakan kalung ini untuk perhiasan sehari-hari, kamu juga bisa menggunakannya untuk acara formal. Agar lebih menguatkan kesan klasik kamu bisa mengkolaborasikan dengan outfit kebaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *