Popok XXl

Kita sebagai orang tua pastinya merasa bingung dalam memilih popok bayi yang baik dan nyaman saat dipakai. Kebanyakan dari kita hanya melihat dari merek dan popok bagus. Padahal, tidak hanya itu masih ada kriteria lain yang perlu diketahui salah satunya seperti masalah ukuran. Ukuran mulai dari NB, S, M, L, XL hingga Popok XXl.

Memilih popok yang baik dan nyaman untuk si kecil merupakan hal yang harus Bunda perlu diperhatikan. Simak ulasan dibawah ini ketika Bunda ingin mencari popok sekali pakai agar tidak salah pilih terutama saat memilih Popok XXL ini.

Popok XXl

Lapisan Dalam Popok Berpori

Popok bayi yang memiliki kualitas bagus yaitu popok yang lapisan dalamnya berpori menurut IDAI. Popok jenis ini sangat bagus untuk dipilih, karena terdapat sirkulasi udara, sehingga kulit si kecil tetap kering seperti popok dari produk MAKUKU yang sudah menjadi pilihan para Bunda di rumah. Bayi pun bebas bergerak dan bebas dari ruam popok.

Cairan Terserap Dengan Baik

Popk sekali pakai terdiri dari tiga lapisan diantaranya lapisan inti, lapisan dalam dan lapisan luar. Bunda bisa melihatnya dari bahan lapisan inti pada popok, apakah popok memiliki daya serap yang baik atau tidak. Lapisan inti yang terbuat dari SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan popok yang memiliki daya serap yang tinggi. Bunda tidak perlu bingung lagi, pilih produk dari MAKUKU yang sudah jelas kualitasnya.

Tentukan Ukuran Popok Sesuai Berat Badan

Tentunya kita sebagai orang tua masih kebingungan saat memilih ukuran popok, misalkan ada bayi usia 6 bulan dengan BB 8 kg. Sebenarnya, Bunda bisa melihat dari berat badan bayi agar lebih tepat. Apabila BB bayi 25 kg atas Bunda bisa pilih ukuran popok XXL.  Rekomendasi popok terbaik untuk si kecil agar si kecil tetap bebas bergerak, gunakan dari produk MAKUKU, dapatkan sekarang juga di marketplace maupun di supermarket terdekat. Lihat selengkapnya di www.makuku.co.id .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *