Perumahan Summarecon Bekasi

Rumah merupakan aset paling penting dalam hidup seseorang. Bahkan hampir semua orang menjadikan rumah sebagai prioritas dan tujuan hidup. Apakah Anda juga sedang menabung untuk membeli rumah pertama? Perumahan Summarecon Bekasi yaitu Kingspoint Private Residence adalah pilihan yang tepat. Perumahan mewah satu ini memiliki kriteria rumah impian mulai dari lokasi strategis, fasilitas lengkap, akses mudah, lingkungan nyaman, bebas banjir, dan lain sebagainya.

Tersedia beberapa tipe rumah dengan ukuran yang berbeda-beda, jadi mudah menyesuaikan dengan kebutuhan maupun budget. Adapun tipe rumah yang ditawarkan yaitu sebagai berikut:

Camelia

Tipe pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah Camelia. Ada tiga ukuran tipe Camelia yang bisa Anda pertimbangkan yaitu:

  • Camelia 88

Camelia 88 merupakan tipe yang paling kecil dengan luas bangunan 88 meter persegi. Tipe ini sangat cocok untuk single atau pasangan yang baru menikah. Dengan harga paling terjangkau, Anda pastinya tidak akan terlalu kesulitan membelinya.

  • Camelia 99

Jika menginginkan tipe yang sedikit lebih besar, pilihlah Camelia 99. Tipe hunian ini bisa ditinggali juga oleh single, pasangan yang baru menikah, dan pasangan yang baru memiliki satu anak. Luas bangunannya hanya sedikit lebih besar yaitu 99 meter persegi.

Perumahan Summarecon Bekasi
Perumahan Summarecon Bekasi
  • Camelia 135

Tipe Camelia menawarkan ukuran paling besar yaitu Camelia 135 dengan luas bangunan mencapai 135 meter persegi. Dengan dimensi 6 x 15 m, hunian ini cocok untuk Anda yang memiliki keluarga kecil. 

Bougenville

Berbeda dengan Camelia yang menawarkan tiga ukuran, Bougenville hanya menawarkan satu ukuran saja yaitu Bougenville 160. Sesuai dengan namanya, hunian ini memiliki luas bangunan mencapai 160 meter persegi dengan dimensi 7 x 15 m. 

Amarylis

Tipe hunian paling besar dan mewah yang ditawarkan adalah Amarylis 171. Luas bangunannya adalah 171 meter persegi dengan dimensi 8 x 15 meter. Anda bisa menggunakan rumah ini untuk keluarga besar karena ukurannya yang luas. 

Itulah pembahasan mengenai Perumahan Summarecon Bekasi yang cocok dijadikan hunian pertama. Memilih Kingspoint Private Residence sebagai rumah Anda tidak akan pernah membuat kecewa. Informasi rinci mengenai perumahan satu ini bisa langsung dilihat melalui website www.kingspointresidence.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *