cincin emas model terbaru

Cincin menjadi salah satu perhiasan yang tidak hanya digunakan dalam keseharian namun juga menjadi simbol dalam momen tertentu. Misalnya seperti pernikahan yang umumnya menggunakan cincin sebagai simbol pengikat kedua mempelai. Tanpa harus menunggu momen pernikahan, kamu juga bisa membeli cincin emas model terbaru untuk dipakai sehari-hari.

Rekomendasi Model Emas Terbaru

Saat ini sudah banyak jenis logam yang digunakan sebagai bahan cincin. Namun emas tetap menjadi pilihan yang paling banyak digunakan. Hal ini tidak lain adalah karena emas cocok diaplikasikan pada banyak style dan sudah melekat sebagai ikon perhiasan.

Jika kamu membutuhkan cincin emas kekinin untuk berbagai kebutuhan, Mondial Jeweler adalah pilihan tempat yang tepat. Banyak koleksi cincin emas model terbaru yang bisa kamu pilih sesuai style favorit. Langsung saja, berikut 5 ragam model yang bisa kamu pilih :

1. Cincin emas simple

Pilihan terbaik jika kamu adalah pribadi yang sederhana adalah cincin emas model simpel. Model simpel bukan berarti harus polos ya. Jadi kamu tetap bisa memilih model simpel yang menambahkan detail tertentu.

Untuk dipakai sehari-hari, model simpel juga cenderung tidak merepotkan. Kamu tetap bisa beraktivitas dengan mudah menggunakan cincin tersebut. Dan yang pasti, modelnya tetap cocok saat kamu menggunakan pakaian model apapun.

2. Cincin emas dengan ukiran

Cincin emas dengan tambahan ukiran sebenarnya juga termasuk dalam kategori simpel. Hanya saja, simpel karena tambahan ukiran tentu berbeda dengan simpel karena tambahan berlian. Maka model ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin cincin simple tanpa berlian.

cincin emas model terbaru

Model ukiran yang diaplikasikan dalam cincin juga bisa bervariasi. Mulai dari ukiran khas atau mengukir inisial nama dalam cincin. Meski tidak begitu terlihat sebagai hiasan, namun sebagai pemakai kamu akan merasakan keindahan tersendiri.

3. Cincin emas stack

Cincin emas model terbaru selanjutnya adalah stack dengan desain yang unik. Ciri khas dari cincin ini adalah bentuknya yang bertumpuk sehingga menciptakan kesan mewah tersendiri. Model ini adalah pilihan terbaik jika kamu ingin cincin yang terlihat menonjol namun tetap memiliki kesan simpel.

Cincin emas stack juga didesain dengan lapisan yang berbeda-beda. Biasanya cincin model ini ada yang memiliki struktur tebal dan juga tipis. Tergantung bagaimana model penempatan berlian yang digunakan dalam desainnya.

4. Cincin emas tipis

Cincin emas tipis adalah pilihan yang direkomendasikan jika kamu memiliki jari yang besar. Hasilnya akan memberi kesan yang anggun saat dipakai. Meskipun tipis, namun cincin ini akan tetap menonjol saat kamu pakai.

Agar terlihat cantik, pilihlah cincin emas model terbaru yang menggunakan hiasan batu permata. Satu batu permata berukuran kecil saja sudah cukup untuk membuat tampilannya semakin elegan. Untuk warna permata bisa kamu pilih sesuai selera atau menyesuaikan keserasian fashion.

5. Cincin emas kombinasi

Bosan hanya dengan bahan emas, kamu bisa memilih emas kombinasi. Tampilannya justru akan semakin cantik dan tampak elegan saat dipakai. Misalnya kombinasi rose gold dengan white gold.

Cincin emas kombinasi juga memberikan desain yang lebih banyak dalam ranah cincin simpel. Kombinasi dua warna yang digunakan bisa diaplikasikan juga dengan tambahan batu permata berukuran kecil.

Demikian 5 rekomendasi cincin emas model terbaru yang bisa kamu pilih, baik untuk sehari-hari maupun moment penting. Untuk memenuhi kebutuhan perhiasan, termasuk juga cincin, pilihan terbaiknya adalah Mondial Jeweler. Modelnya beragam dengan bahan unggulan yang membuatmu bisa mendapatkan cincin berkualitas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *