model liontin terbaru

Untuk melengkapi penampilan sebuah kalung, kini hadir berbagai model liontin terbaru dengan desain yang cukup sederhana dan bisa dengan mudah ditemukan dipasaran. Meski sederhana, namun kehadiran liontin tersebut tetap mampu memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap penampilan kalung secara keseluruhan. 

Memang, penggunaan kalung dengan liontin atau bandul yang menggantung mampu memberikan kesan anggun khas wanita kepada siapa saja yang menggunakannya. Selain itu, perhiasan yang satu ini juga dapat mempertegas statement keeleganan penggunanya, apalagi jika bandul tersebut terbuat dari material terbaik seperti emas maupun berlian.

Nah dari sekian banyaknya liontin terbaru yang ada, Kami coba hadirkan beberapa yang paling populer yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari pelengkap kalung yang dimiliki. Beberapa model liontin tersebut diantaranya yaitu:

  1. Liontin solitaire

Bisa dibilang liontin solitaire merupakan yang paling populer dikalangan masyarakat dari dulu hingga sekarang. Ya, liontin yang hanya memiliki satu buah permata sebagai mahkotanya ini memang sudah ada sejak lama dan tetap menjadi pilihan utama hingga sekarang. Liontin model ini bisa terbuat dari berbagai jenis permata, namun yang paling sering digunakan adalah batu mulia berlian yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. 

Biasanya, kebanyakan liontin solitaire memiliki sebuah permata berbentuk bulat yang diletakkan tepat di atas mahkota yang biasa disebut dengan claws. Dengan demikian, kalung terlihat simpel tidak banyak detail namun tetap mampu melahirkan kesan mewah dan elegan berkat pancaran yang dihasilkan dari berlian.

  1. Liontin tear drop 

Selain cantik, liontin tear drop juga memiliki keunikan tersendiri. Keunikan tersebut karena bentuknya yang menyerupai tetesan air mata. Bagi Anda yang menyukai perhiasan berdetail, maka liontin tear drop bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Liontin ini terlihat sedikit lebih besar dibanding model lainnya. Namun meski begitu, detailnya yang presisi membuat penggunaannya tetap terkesan elegan dan tidak berlebihan. Kalung dengan balutan liontin ini sangat cocok saat dipadukan dengan gaun mewah yang digunakan ketika menghadiri sebuah pesta.

  1. Liontin inisial

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang lebih personal dan memiliki kesan privasi yang tinggi, maka penggunaan liontin model terbaru dengan desain membentuk sebuah huruf inisial bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bahkan selain memilih huruf yang sudah tersedia, Anda juga bisa membuatnya secara custom dengan bebas memilih desain juga jenis font yang akan digunakan. 

Penggunaan kalung dengan liontin inisial nama tentu bisa membuat penampilan Anda lebih cantik, unik sekaligus anti mainstream. Selain itu, perhiasan ini juga bisa menjadi sebuah bentuk “self love” atau “self reward” bentuk hadiah atas capaian-capaian yang sudah didapatkan.

  1. Liontin berbentuk hati

Model liontin terakhir yang juga sudah populer sejak dulu hingga saat ini tetap memiliki tempat tersendiri di hati para wanita adalah liontin dengan bentuk hati yang sangat cantik dan romantis. Karena kesan yang bisa dilahirkan tersebut, liontin ini juga kerap dipilih untuk dijadikan sebagai hadiah yang akan diberikan pada orang terkasih sebagai bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam. 

Untuk menambah nilai keindahannya, tak jarang liontin bentuk love ini juga diberikan balutan berlian indah di tengahnya. Bayangkan, perpaduan romantis dan mewah pada sebuah perhiasan. Sangat menarik, bukan?

Itulah dia model-model liontin terbaru dan populer yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari pelengkap penampilan sebuah kalung. Bagaimana, tertarik dengan beberapa liontin diatas? Atau menginginkan model lainya? Apapun liontin yang akan dipilih, untuk mendapatkan hasil terbaik pastikan Anda hanya membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko/brand perhiasan profesional di Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *