Makanan Anjing

Anjing sebagai hewan peliharaan yang banyak disukai oleh setiap orang, menjadikannya hewan yang gemas dan pintar. Tentu anjing perlu diberi makanan yang mengandung nutrisi yang baik sehingga mampu menjadikan nya hidup lebih sehat dan juga lebih aktif. Berbagai makanan anjing tentu akan mempengaruhi kesehatan nya, sehingga memilih makanan seekor anjing pun sangat perlu diperhatikan. Jenis makanan untuk seekor anjing pun sangat bervariasi, seperti makanan yang kering, basah, ataupun makanan yang mentah. Selain itu, makanan untuk seekor anjing pun bisa divariasikan agar anjing tidak merasa bosan. 

Berikut adalah beberapa variasi makanan Anjing yang sehat dan kaya nutrisi untuk anjing yang bisa menjadi pilihan menu untuk sehari-hari : 

Kaldu Tulang 

Kaldu tulang menjadi salah satu makanan favorit bagi anjing. Selain dengan rasanya yang enak, kaldu tulang juga akan memberikan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan anjing agar terjaga kesehatan nya. Anda dapat membuat kaldu tulang tersebut hanya dengan merebus tulang dari daging sapi ataupun ayam menggunakan api kecil. Berbagai manfaat pada kaldu tulang yaitu akan membantu untuk memelihara kesehatan anjing khusus nya pada sistem pencernaan nya. Selain itu, kaldu tulang juga akan membantu detoksifikasi hati serta mampu memperkuat tulang, sendi, otot, dan juga mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh anjing. 

Makanan Anjing

Telur 

Telur kaya akan protein, vitamin, dan juga mineral yang sangat baik bagi kesehatan anjing. Telur yang umumnya sangat sederhana, tentu akan sangat mudah untuk ditambahkan dengan berbagai makanan lainnya. Dengan menambahkan telur tentunya akan sangat bermanfaat untuk senantiasa menjaga kestabilan akan kesehatan pada jantung anjing. 

Ikan dengan Omega-3 

Memberikan ikan dengan omega-3 untuk makanan seekor anjing, tentu ini akan sangat disukai oleh anjing. Selain itu, ikan dengan omega-3 tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan otak, ginjal, jantung, kulit, dan juga mata pada anjing. 

Susu Kambing Mentah 

Susu tentu menjadi makanan seekor anjing yang kaya akan nutrisi. Di dalam susu terdapat enzim yang mampu untuk membantu anjing khusus nya dalam sistem pencernaan. Susu Kambing mentah menjadi salah satu susu yang mengandung lemak sehat, protein atau asam amino, omega-3, dan juga mineral yang mampu membuat anjing akan senantiasa tumbuh lebih sehat. 

Anda bisa mendapatkan berbagai makanan yang berkualitas bagi anjing pada produk royal canin yang sudah terjamin akan kualitas nya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *