makuku diapers slim

Sebagai produk popok terbaik, kini Makuku hadir dengan salah satu varian terbarunya yaitu Makuku Diapers Slim, popok era baru yang tipis dan mampu menjaga kebersihan si Kecil hingga 8 jam. Selain itu, popok modern ini juga memiliki keunggulan lain yang sangat bermanfaat baik bagi bagi Bayi maupun para Bunda. Ingin tahu apa saja keunggulan yang dimilikinya? Berikut diantaranya.

Menggunakan Struktur Inti SAP

SAP atau (Super Absorbent Polymer) adalah sebuah material terbaik yang dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP-nya sendiri. 

Dengan memiliki struktur inti SAP, popok ini terhindar dari gumpalan sehingga membuatnya tetap ringan dan penyerapannya merata. Tak hanya itu, hal tersebut juga dapat menghindarkan si Kecil dari iritasi kulit akibat ruam popok.

Popok tipis dan ringan bagi Bayi

Selain memiliki daya serap yang sangat tinggi, popok ini juga sangatlah tipis. Dengan ketebalan 1,6 mm saja, tentu membuat popok ini lebih ringan, breathable dan nyaman bagi penggunaan si Kecil. 

Anti Gumpal

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Makuku Diapers Slim ini memiliki struktur inti SAP yang sangat baik dalam hal menyerap cairan. Dengan begitu, hal tersebut dapat membuat popok ini anti gumpal. 

makuku diapers slim
makuku diapers slim

Tak hanya itu, struktur SAP ini juga dapat membuat penyerapan air oleh popok Makuku menjadi lebih merata dengan kekeringan pada permukaan yang terjaga dan mengurangi potensi kebocoran popok. 

Permukaan Rongga Udara dengan Sirkulasi 2 Arah

Dengan memiliki rongga udara sirkulasi 2 arah, hal tersebut dapat memberikan beberapa keuntungan, seperti lebih breathable dan juga bagian bawah popok tidak mudah bocor. 

Memiliki Struktur 3D

Popok yang satu ini juga memiliki struktur 3D yang dapat membantu mengurangi kontak langsung antara popok dengan kulit buah hati Bunda, lho!

Indikator Urin

Yang terakhir, popok ini memiliki indikator urin yang berfungsi sebagai pengingat keadaan popok. Jika popok sudah penuh, maka garis kuning akan berubah menjadi biru. Bagaimana, fitur ini sangat membantu kan, Bunda? 

Demikianlah sekilas informasi terkait beberapa keunggulan yang dimiliki oleh popok era baru Makuku Diapers Slim yang wajib Bunda ketahui. Untuk mendapatkannya, Bunda bisa membeli popok Makuku di supermarket terdekat maupun e-commerce favorit.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *