Negara Indonesia memiliki destinasi wisata yang terkenal hingga ke mancanegara. Hal ini karena dalam setiap destinasi wisata menyuguhkan kebudayaan serta pemandangan alam yang indah dan tidak dimiliki oleh negara lainnya. Berikut dapat anda simak penjelasan mengenai wisata Indonesia paling populer di mancanegara. 

Wisata Indonesia paling Populer di Mancanegara

Rasa bangga menyelimuti hati saya sebagai Warga Negara Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang dikenal luas oleh penduduk mancanegara. Berikut adalah penjelasan mengenai beberapa destinasi wisata yang sudah dikenal dunia. 

1. Wakatobi 

Hasil gambar untuk Wakatobi

Tentunya anda sudah familiar dengan Wakatobi. Wakatobi merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan bahari di dalamnya. Perlu anda ketahui bahwa Wakatobi terdiri dari 141 pulau yang eksotis di dalamnya. Anda dapat snorkeling, memancing, berenang, dan juga diving untuk menikmati pemandangan bawah laut Wakatobi. 

2. Tanah Lot

Hasil gambar untuk 2. Tanah Lot

Salah satu destinasi wisata di Bali yang terkenal adalah Tanah Lot. Setiap hari destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, khususnya pada hari libur. Anda dapat menikmati pemandangan sekitar Tanah Lot dan juga melihat langsung Pura yang berada di atas batu besar. Anda juga dapat berswafoto dengan latar belakang lautan Tanah Lot di belakangnya. 

3. Candi Borobudur

Hasil gambar untuk 3. Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan salah satu candi yang telah ditetapkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO dan sudah dikenal hingga ke mancanegara. Hal ini dibuktikan dengan jumlah wisatawan mancanegara yang selalu bertambah dari tahun ke tahun. Tidak hanya wisatawan mancanegara, wisatawan lokal juga selalu mengunjungi candi ini ketika berlibur ke Yogyakarta.

4. Gunung Bromo

Hasil gambar untuk 4. Gunung Bromo

Anda dapat mengunjungi Gunung Bromo yang merupakan gunung aktif di Indonesia. Anda dapat menikmati hamparan padang rumput, padang pasir, dan juga pemandangan kawah yang banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Bila anda ingin mengelilingi Gunung Bromo, anda dapat sewa kuda atau mobil agar anda tidak kelelahan. 

Keindahan Indonesia telah banyak diakui oleh dunia. Bahkan UNESCO telah menetapkan berbagai destinasi wisata Indonesia sebagai warisan dunia. Oleh sebab itu bagi anda yang akan berlibur dapat mengunjungi salah satu destinasi wisata Indonesia paling populer di mancanegara. Selamat mencoba.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *