Social Media Agency Jakarta

Agensi digital marketing merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa digital marketing untuk membantu bisnis menjadi lebih menguntungkan. Sebut saja salah satunya yaitu social media agency Jakarta yang saat ini telah hadir untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

Ingin tahu apa saja layanan yang ditawarkan oleh social media agency Jakarta? Berikut sudah kami rangkum informasinya di bawah ini.

1.  Layanan Pembuatan Website

Website merupakan sebuah kumpulan halaman yang terdapat pada sebuah domain di internet. Website saat ini dibuat untuk berbagai berbagai tujuan tertentu, salah satunya yaitu untuk kebutuhan pemasaran dan juga promosi yang bisa diakses secara online melalui sebuah browser.

Saat ini website menjadi salah satu media promosi bisnis yang sangat efektif. Selain itu, sebuah website juga bisa membantu meningkatkan kredibilitas, hingga mencapai target pasar yang lebih luas. Melalui agensi terkait, kini Anda bisa membuatnya dengan cepat dan terlihat profesional.

2.  Layanan Pembuatan Aplikasi Mobile

Pembuatan aplikasi saat ini menjadi salah satu layanan yang populer. Membuat aplikasi pada salah satu platform bisa membantu meningkatkan keuntungan bisnis Anda. Beberapa contoh keuntungan lainnya seperti meningkatkan penjualan, pencatatan, produksi, keuangan, penyimpanan barang dan masih banyak manfaat lainnya.

Saat ini bahkan pengguna smartphone di tanah air juga meningkat drastic. Bahkan hampir seluruh masyarakat di Indonesia saat ini memiliki smartphone. Baik yang berasal dari kalangan orang dewasa, anak muda, hingga anak-anak. Melalui agensi ini Anda juga bisa memiliki sebuah aplikasi profesional untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

3.  Layanan Optimasi SEO (Search Engine Optimization)

Website yang sudah Anda buat belumlah cukup untuk digunakan sebagai media pemasaran. Setelah Anda membuat website, Anda harus melakukan optimasi SEO agar calon konsumen bisa mengunjungi website bisa mudah.

SEO merupakan sebuah upaya optimalisasi yang dilakukan pada website untuk mendapatkan peringkat di hasil pencarian Google secara organik (gratis). SEO merupakan sebuah strategi yang bisa membantu menaikkan ranking website atau blog hingga halaman pertama di mesin pencari, seperti Google. Melalui agensi ini, Anda bisa melakukan optimasi langsung oleh tim yang berpengalaman.

4.  Layanan SEA (Search Engine Advertising)

Selain SEO, di sini juga menyediakan sebuah layanan iklan (ads) berbayar melalui mesin pencari (Google). Cara ini dikenal dengan istilah SEA atau SEM (Search Engine Marketing).  Tujuannya yaitu untuk membuat website Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian.

Meskipun layanan berbayar, Anda juga bisa mengatur budget dengan menyesuaikan budget marketing dan target dari bisnis yang sedang Anda jalankan. Dengan layanan ini, maka website yang Anda miliki akan muncul dihalaman pertama hasil pencarian dengan mudah dan cepat.

5.  Layanan Social Media Marketing

Seiring dengan bertambahnya pengguna sosial media, bisnis yang Anda jalankan juga membutuhkan jasa atau sebuah layanan social media marketing. Promosi maupun pemasaran produk atau jasa dengan memanfaatkan platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube, dan platform media sosial lainnya bisa membantu meningkatkan keuntungan.

Social media marketing adalah sebuah layanan yang mampu membantu meningkatkan brand awareness bisnis yang sedang Anda jalankan. Selain itu, layanan ini juga mempermudah Anda dalam menjalin hubungan yang lebih engaging (lebih dekat) dengan konsumen.

6.  Layanan Copywriting

Bagi pemilik website, Anda juga akan membutuhkan konten yang dapat mengkonversi pengunjung tersebut menjadi konsumen. Jasa copywriting merupakan suatu jasa yang menawarkan teknik copywriting yang tepat untuk membantu kamu mendapatkan konversi tersebut.

itulah berbagai layanan social media agency Jakarta yang siap membantu bisnis Anda. Kini Anda bisa bekerja sama dengan Ideoworks untuk meraihnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *