Perhiasan Berlian

Sebagai salah satu brand perhiasan ternama yang saat ini sudah hadir di Indonesia, Mondial kini menghadirkan banyak koleksi perhiasan terbaru. Salah satu koleksi perhiasan berlian terbaru milik dari brand ternama ini yaitu Gala Collection yang menyediakan ragam pilihan koleksi perhiasan yang bagus dan terlihat menawan.

Hala Collection merupakan koleksi perhiasan dari brand perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central mega Kencana. Bagi yang ingin tahu lebih detail terkait produk perhiasan berlian mewah yang satu ini, di artikel ini kami akan coba menjelaskan nya secara detail.

Kemewahan Perhiasan Berlian Mewah Gala Collection

Brand perhiasan yang satu ini memiliki kualitas fancy dan merupakan salah satu perhiasan eksklusif yang terlihat istimewa. Keistimewaannya tercermin begitu mempesona dengan penampilan yang begitu menawan untuk yang suka model yang terlihat begitu menawan dan mewah.

Perhiasan yang satu ini bisa menjadi aksesoris yang melambangkan status sosial dan juga mampu menaikkan derajat wanita. Hal ini karena model perhiasan tersebut terinspirasi dari perhiasan yang terlihat fancy yaitu kecantikan kipas yang dibawa oleh para bangsawan.

Model perhiasan ini juga memiliki bentuk yang terlihat mewah dengan hadirnya fancy shape diamond yang menjadi salah satu batu mulia mewah dan elegan pada perhiasan terkait.

The Gala Ring

Gala Ring merupakan salah satu jenis cincin yang memiliki nilai 18 karat yang membuatnya menjadi salah satu jenis perhiasan emas yang terlihat begitu menawan dan juga terlihat istimewa. Gala Ring merupakan salah satu perhiasan yang masuk ke dalam koleksi Gala Collection yang memiliki desain unik.

Produk emas yang satu ini memiliki keistimewaan sebagai fancy design, perhiasan berlian tersebut juga memiliki bentuk yang unik dan mampu membuat penampilan Anda agar terlihat istimewa. Perhiasan ini menggunakan berlian jenis pear, taper, baguette shape, hingga marquise.

Perhiasan emas ini juga memiliki kadar 18 karat yang setara dengan emas murni sebesar 75 persen. Nilai ini bahkan merupakan nilai yang tergolong kadar yang besar dan juga sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

3 Varian The Gala Ring

Gala Ring merupakan produk cincin yang masuk ke dalam koleksi apik yang mampu menunjang penampilan Anda menjadi terlihat elegan dan juga sempurna. Gala Collection menghadirkan tiga varian warna emas pada koleksi perhiasannya yaitu white gold, rose gold dan kombinasi antara white gold dan juga rose gold.

Perhiasan Berlian

Pilihan fancy color pada perhiasan juga terlihat memukau dengan perpaduan berlian yang memiliki berbagai macam bentuk yang disematkan pada setiap perhiasan produk perhiasan Gala Collection ini untuk menyempurnakan penampilan pemakainya.

Kualitas Berlian pada Gala Ring

Cincin yang satu ini merupakan salah satu jenis cincin yang luar biasa menawan. Modelnya memiliki bentuk yang begitu mempesona dan juga dilengkapi dengan empat jenis liontin berlian, empat jenis anting-anting berlian dan dua premium set.

Produk perhiasan berlian ini dihiasi oleh berlian yang punya kualitas tinggi dengan bentuk yang unik. Perhiasan ini dilengkapi dengan 20 hingga 79 butir berlian yang indah untuk jenis cincinnya. Sedangkan untuk antingnya dilengkapi dengan 52 hingga 146 butir berlian dan juga 44 hingga 113 berlian yang menawan untuk beberapa koleksi perhiasan lainnya.

Itulah review seputar produk perhiasan berlian dari Mondial yang bertajuk Gala Collection. Perhiasan ini cocok untuk Anda yang suka dengan model yang terlihat mewah dan juga elegan. Selain itu, juga ada beberapa koleksi perhiasan lain di sini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *