Mitsubishi Indonesia

Kerap kali Mitsubishi Indonesia membagikan beberapa inovasi-inovasi teknologi yang akan mereka buat di masa mendatang, dari konsep teknologi canggih modern hingga konsep untuk menghadap masa depan seperti yang diumumkan beberapa waktu yang lalu dimana titsubishi mengumumkan beberapa konsep mobil masa depan yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Beberapa konsep ini digadang-gadang memiliki teknologi super canggih dan dijamin ramah lingkungan, hal ini dikemukakan karena tidak mengeluarkan emisi gas dengan sedikit suara yang ditimbulkan. Ingin tahu bagaimana konsepnya yuk simak ulasan ini hingga akhir, agar mendapatkan informasi yang jelas dan Anda tidak penasaran lagi. Berikut ulasannya:

Mitsubishi eVOLUTION

Yang pertama ada Mitsubishi eVOLUTION, konsep ini dibawa ke Indonesia pada tahun 2018 lalu, tepatnya pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show, pada acara ini banyak sekali di hadirkan berbagai konsep mobil masa depan yang ditunjukkan berbagai merk di dunia termasuk Mitsubishi/

Secara umum konsep Mitsubishi eVOLUTION ini mengusung konsep masa depan dengan tenaga listrik sepenuhnya. Dengan desain khas Mitsubishi yang memiliki wajah Dynamic Shield dengan gaya yang sama dengan mobil SUV Mitsubishi yang lainnya. Dengan desain aerodinamis yang memegang teguh gaya macho dan gagah membuatnya sangat menarik hati para pengunjung. Ada hal yang memiliki gaya yang sangat berbeda dari mobil lainnya, yaitu terletak pada depan dan atap yang dbu desain landau, sehingga tampak seperti mobil masa depan yang nyata.

Mitsubishi e-YI Concept

Konsep mobil masa depan selanjutnya ada e-YI Concept, masih seperti konsep mobil eVOLUTION yang masih merupakan jenis mobil SUV, konsep mobil ini mengusung mesin Plug-in Hybrid yang mana mesin ini dapat menggunakan 2 tangga yang berbeda, yaitu tenaga bahan bakar bensin dan tenaga listrik. Konsep mobil Mitsubishi Indonesia ini juga memiliki desain yang menawan, meski begitu mobil ini rencananya akan dibuat dengan ketahanan dan ketangguhan yang luar biasa, tangguh.

Konsep mewah juga diciptakan pada mobil ini dengan tampilan grill dengan paduan krom yang menawan. Untuk bagian kabin konsep mobil ini dibuat dengan senyaman dan semewah mungkin, baik bagi pengemudi maupun penumpang. Dengan mobil konsep ini pengemudi akan sangat nyaman dengan pandangan leluasa, bahkan jika berada pada medan offroad sekalipun, dengan artian pengemudi berada pada posisi setra vidibilitas terbaik.

Berbagai teknologi serba digital digunakan pada konsep ini, seperti penyediaan layar LCD yang dibuat untuk membantu pengemudi mendapatkan berbagai informasi penting, seperti jarak tempuh mobil, informasi kecepatan, perputaran mesin hingga perputaran energy yang dilakukan, dengan begitu pengemudi diharapkan dapat sepenuhnya mengetahui kondisi mobil saat dikemudikan.

Mitsubishi MI-TECH Concept

Yang terakhir ada Mitsubishi MI-TECH Concept, konsep mobil ini pertama kali diperlihatkan pada acara Tokyo Motor Show pada tahun 2019 lalu. konsep mobil ini dibuat dengan gaya SUV. Dibuat dengan ukuran kecil, namun tetap memberikan aksen-aksen gagah dan tangguh yang biasa diberikan Mitsubishi kepada beberapa mobil terbarunya, sehingga membuat mobil ini sangat menawan .

Konsep mobil ini juga diciptakan agar dapat berjalan diberbagai medan, hal ini terlihat pada bagian Ban, yang dibuat dengan diameter yang cukup besar yang mampu diajak untuk menjelajah.Nah itu dia informasi 3 mobil konsep masa depan yang dikemukakan oleh Mitsubishi Indonesia. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda. Terimakasih

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *