makanan kucing untuk pencernaan

Ketika memelihara kucing, tentunya ingin hewan peliharaan kita itu dalam kondisi yang sehat. Namun kenyataannya hewan kucing banyak terserang gangguan pencernaan. Namun gangguan pencernaan pada setiap kucing akan berbeda-beda berdasarkan penyebabnya. Ketika kucing mengalami gangguan pencernaan, maka kucing akan langsung memuntahkan makanan bersamaan dengan lendir dan darah. Jika terkena gangguan pencernaan, maka nutrisi pada makanan akan hilang dan dapat menyebabkan nafsu makan berkurang yang berakibat kucing tersebut akan lemah dan lesu. Maka dari itu, kita harus pintar memilih makanan kucing untuk pencernaan agar kucing kita tetap sehat.

Kesehatan utama pada kucing yaitu kesehatan pada ususnya. Oleh karena itu, penting untuk kita agar bisa memilih makanan kucing untuk pencernaan yang mempunyai kualitas terbaik. Untuk meningkatkan kesehatan pada usus serta menjaga sistem metabolisme maka kita harus memberikan nutrisi yang seimbang pada kucing. Kunci utamanya yaitu memberikan makanan yang sesuai dan seimbang terhadap kucing. Kita harus bisa memilih makanan kucing yang baik agar bisa diformulasikan secara khusus agar bisa membantu pertahanan secara alami terhadap kucing. Untuk menjaga kesehatan pada kucing, bukan saja harus memberikan makanan yang mempunyai nutrisi baik, namun kucing juga harus berolahraga karena manfaat dari olahraga untuk kucing banyak sekali.

makanan kucing untuk pencernaan

Dengan berolahraga tentunya dapat membantu kucing untuk bisa mengendalikan berat badan dan terhindar dari stres. Olahraga bisa merangsang usus pada kucing untuk bisa buang air besar dengan cara teratur. Olahraga juga bisa meningkatkan energi pada kucing serta bisa memperkuat hubungan baik dengan kucing. Tentunya kita harus melakukan aktivitas olahraga pada kucing dengan teratur yaitu sekitar 20 menit setiap hari.


Pemilihan makanan pada kucing merupakan salah satu faktor yang paling utama agar kucing bisa tumbuh kembang dengan baik dan menjaga kesehatan terhadap kucing. Sekarang ini tentunya kita sering mendengar tentang cat food dan salah satunya yaitu produk makanan kucing untuk pencernaan dari royal canin.  Royal canin merupakan produsen makanan kucing yang berasal dari negara Prancis. Perlu untuk kita ketahui bahwa Royal Canin ini sudah berdiri sejak tahun 1960. Jadi tentunya kita sudah tidak ragu lagi terhadap produk royal canin karena sudah berpengalaman. Meskipun berasal dari luar negeri, sekarang ini merk makanan kucing dari royal canin sudah bisa di order di negara Indonesia secara online di website resmi www.royalcanin.com dengan cara mendaftar akun terlebih dahulu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *