anting berlian sederhana

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyempurnakan penampilan adalah dengan pemakaian anting berlian sederhana. Akan tetapi sayangnya, tidak banyak wanita yang paham betul akan pemilihan anting yang tepat ini sesuai dengan kondisi mereka sendiri. 

Alhasil penampilan-pun akan terasa percuma saja, ketika sudah memakai anting berlian yang harganya selangit atau berkategori langka sekalipun. Untuk itu, agar tidak salah pilih anting yang terbuat dari berlian ini Anda wajib membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Memilih Anting yang Tepat

anting berlian sederhana

Agar bisa mendapatkan anting berlian sederhana yang terbaik, maka berikut caranya yang bisa Anda ikuti. 

Pastikan Sesuai Dengan Budget

Segala sesuatu yang sifatnya dipaksakan sudah tentu akan berujung kurang baik bukan? Begitu pula dalam urusan pemilihan anting berlian, sebaiknya Anda memilih anting berlian yang sudah sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Kalaupun terasa sedikit terganjal pada terbatasnya budget yang dimiliki, maka Anda bisa mengakalinya dengan pemilihan material antingnya yang lebih murah, atau memilih kadar karat berliannya yang tidak terlalu tinggi. 

Sesuaikan Dengan bentuk Wajah

Tips selanjutnya agar bisa mendapatkan anting berlian terbaik adalah dengan menyesuaikan dulu dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Karena pada faktanya, perbedaan bentuk wajah ini akan secara otomatis mempengaruhi jenis anting berlian yang cocok untuk dipakai. 

Seperti contohnya bagi Anda yang memiliki wajah bulat, sebisa mungkin hindari pemilihan anting yang bisa semakin mempertegas kebulatan wajah Anda, seperti jenis anting hoop earrings misalnya. 

Pemilihan anting yang cocok untuk pemilik wajah bulat ini lebih ke jenis anting yang bersiku, seperti bentuk persegi atau segitiga. Selain itu pemilihan dangle earrings dan anting yang menjuntai, bisa dijadikan pilihan alternatif lainnya. 

Cari yang Nyaman

Faktor kenyamanan ketika mengenakan anting ini, tentunya menjadi salah satu syarat utama dalam pemilihan anting berlian. Sebab mau sebagus dan semahal apapun jenis anting yang Anda beli, akan terasa percuma bila tidak nyaman ketika dipakai. 

Untuk itu ketika Anda sedang memilah dan memilih anting berlian ini di toko perhiasan, pastikan untuk dicoba dulu dipakai pada daun telinga Anda. Sebisa mungkin pilih saja anting yang bobotnya ringan, karena dinilai lebih efisien ketika dipakai berpergian kemanapun. 

Sebab banyak ditemukan kasus bahwa pemilihan anting yang bobotnya berat, bisa membuat rasa stress pada daun telinga, dan kadang bisa juga buat pusing bagi pemakai anting tersebut.  

Cari yang Sesuai Dengan Rutinitas Anda 

Memilih model anting berlian terbaik juga bisa Anda coba sesuaikan dengan rutinitas atau berdasarkan kebutuhan Anda.

Seperti misalkan jika niatan Anda memang membeli anting berlian ini untuk daily activity, maka sebaiknya pilih desain anting berlian simple agar tidak mengganggu aktivitas Anda.

Lain lagi jika keperluan Anda memang membeli anting berlian ini untuk dipakai pada acara penting saja, maka bisa bereksplorasi dengan pemilihan desain anting yang unik atau langka sekalipun. Karena hal tersebut secara otomatis akan membuat penampilan Anda menjadi lebih mewah, elegan, dan juga berbeda. 

Beli di Toko Terpercaya

Tips terakhir untuk bisa menemukan anting berlian sederhana yang cocok untuk Anda adalah, dengan membelinya di toko yang sudah terpercaya saja, seperti halnya di Mondial Jeweler. 

Sebab selain sudah dipastikan akan keaslian berliannya, dijamin seluruh perhiasan berliannya juga sudah memiliki kualitas yang lebih baik, sesuai dengan standarisasi 4C dalam berlian. 

Selain itu dengan bentuk pelayanan yang terbaik, akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan anting berlian yang cocok untuk Anda pakai. 

Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *