liontin emas terbaru

Liontin merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak disukai. Bahkan, perhiasan ini disukai oleh perempuan dari berbagai kalangan. Salah satu brand perhiasan ternama dan bertaraf internasional, yaitu Mondial, saat ini punya koleksi liontin emas terbaru yang bisa Anda pilih.

Brand perhiasan tersebut menyediakan banyak pilihan liontin emas kekinian. Ingin tahu kelebihan dan koleksi apa saja yang bisa Anda temukan di brand yang satu ini? Yuk, intip informasi lengkapnya hanya di artikel ini.

Kenapa Harus Memilih Liontin di Mondial?

liontin emas terbaru

Sebelum kami membahas terkait produk dari brand yang satu ini, pertama-tama kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa alasan kenapa harus memilih perhiasan di sini. Berikut sudah kami rangkum alasan-alasannya.

1.  Keaslian Berlian Terjamin

Brand yang satu ini hanya menyediakan produk liontin emas terbaru dengan berlian asli saja. Keaslian berlian juga bisa mengoptimalkan keindahan dari perhiasan yang Anda gunakan. Kenapa demikian? Karena berlian asli memiliki keindahan yang luar biasa pasalnya bisa memantulkan cahaya sehingga membuatnya tampak begitu menawan dan indah.

2.  Banyak Pilihan Material Emas

Di sini Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam pilihan material emas terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Varian emas yang tersedia mulai dari emas putih, emas kuning dan bahkan terdapat tipe emas rose gold yang saat ini menjadi salah satu material paling dicari.

3.  Model Eksklusif dan Unik

Ada beberapa pilihan model liontin emas kekinian yang eksklusif yang hanya bisa Anda temukan di sini. Model eksklusifnya sendiri tidak hanya sekedar unik saja, namun memiliki kualitas perhiasan premium yang berbeda dibandingkan dengan model perhiasan lain yang ada di pasaran.

4.  Didesain dan Dibuat Oleh Profesional

Desain liontin emas kekinian dilakukan oleh designer perhiasan ternama dan dibuat oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu brand ternama dengan produk yang bagus dan unik dibandingkan perhiasan yang ada di pasaran saat ini.

5.  Model Liontin yang Terlihat Kekinian

Model liontin yang ada di sini terlihat kekinian dan juga memiliki banyak sekali pilihan. Model liontinnya terlihat modern meskipun beberapa di antaranya ada yang dibuat dengan model klasik.

Model Liontin

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, model perhiasan, khususnya liontin yang tersedia di sini tergolong banyak. Sebut saja salah satunya yaitu Gala Collection yang merupakan salah satu koleksi terbaik yang ditawarkannya.

Model liontin ini didesain khusus dan terinspirasi dari model yang digunakan oleh para wanita bangsawan di era Victoria. Model desainnya sendiri yaitu berbentuk kipas dalam set perhiasan berlian yang sangat mewah.

Pendant Gala Collection dari brand perhiasan tersebut juga tersedia dalam beberapa pilihan model berlian sebagai berikut:

  • Pear cut diamond
  • Baguette cut diamond
  • Marquise cut diamond

Semua berlian dan model yang digunakan yaitu bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda dan juga bisa menegaskan kesan yang mewah.

Perhiasan ini cocok sekali untuk Anda gunakan di acara-acara yang bersifat formal karena terdapat 44 butir berlian asli seberat 0,282 carat. Selain itu ada juga yang totalnya memiliki berat hingga 1.094 cara dan menjadi perhiasan paling istimewa.

Brand yang satu ini hanya menyediakan produk perhiasan premium saja. Itulah yang menjadi alasan kenapa Anda yang ingin memiliki perhiasan bagus harus mendapatkannya di sini.

Itulah beberapa kelebihan liontin emas terbaru dari brand perhiasan ternama, yaitu Mondial. Selain liontin, juga terdapat berbagai model lainnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *