Anting Emas Simple

Bicara mengenai perhiasan wanita yang satu ini sangatlah penting. Perhiasan anting merupakan bagian tambahan atau pelengkap  perhiasan bagi wanita agar tampil lebih cantik dan menarik. Banyak model anting yang dijual di pasaran, ada yang anting biasa ataupun anting emas. Khususnya untuk perhiasan anting emas, desain dan modelnya ada yang terlihat desain rumit dan ada juga anting emas simple tapi elegan. Sejak jaman dahulu banyak bahan untuk membuat sebuah anting, anting bisa terbuat dari berbagai bahan logam mulia maupun materi lainnya, terkadang anting bisa dibuat dengan batu mulia dan sebagainya, apalagi disaat sekarang, semakin banyak penemuan-penemuan bahan untuk membuat sebuah anting.   

Mondial Jeweler tidak pernah ketinggalan dalam hal inovasi baik teknologi maupun bentuk dan desainnya yang selalu terkini. salah satu produk anting emas. Anting emas simple juga ada dibuat oleh Mondial Jeweler yang disediakan untuk wanita bertipe karakter simple dan elegan tetapi tidak meninggalkan kesan mewahnya. Sebenarnya banyak model atau bentuk dari anting emas simple tetapi elegan seperti contoh contoh dibawah ini.

Anting Emas Simple


Bentuk anting emas simple anting emas hoops, model anting yang satu mampu memberi kesan pemakainya terlihat tampak lebih modern dan tampak lebih trendi. Ada lagi model anting stud dimana model ini mampu membuat wanita yang memakainya terkesan tampak lebih sederhana dan tidak berlebihan. Walaupun dari sisi kemewahan sangat nampak dan biasanya tipe model stud ini memiliki bentuk atau model yang bulat. Kemudian ada lagi anting simple model dangle. Ciri khas dari model dangle yaitu dia memiliki ciri khusus agak panjang. cocok sekali jika model dangle ini dipakai pada saat ada pernikahan baik itu kerabat keluarga ataupun sahabat karib. 

Selain itu, ada juga model anting emas drop. Hampir sama dengan model dangle, memiliki  ciri agak panjang tetapi pada ujungnya biasa disertai dengan batu mulia. Selain itu ada juga model anting cuff, model ini lebih unik lagi.  Sebab pada umumnya anting jika mengenakan makan lubang di telinga harus ditusuk maka untuk model cuff ini cara memakainya dengan dijepit. Walaupun dijepit tetap tidak akan lepas dari telinga pemakainya dan tidak menimbulkan rasa sakit walaupun dipakai cukup lama, sehingga akan tetap nyaman digunakan di telinga pemakainya. 

Untuk model selanjutnya ada model anting yang biasa disebut dengan model cluster, dimana model anting emas simple ini sangat banyak sekali detailnya. Terlihat lebih semarak, wanita yang menggunakan model cluster ini biasanya dia tipe wanita yang selalu ceria, dan bersahabat. Model anting yang satu ini, cocok sekali jika digunakan pada acara reuni bertemu kawan-kawan lama. Model lainnya anting yang disebut dengan model anting emas huggie. Model ini memiliki ciri khas yaitu agak tebal dengan diameter yang kecil kalau model ini ada banyak variannya bisa model dengan banyak detail ataupun polos, tetapi keduanya tetap cantik terlihat jika dipakai. Anting model huggie ini biasa dipakai pada acara-acara resmi maupun santai. Itu sebagian besar model-model anting atau bentuk maupun desain yang tersedia di pasaran

Mondial Jeweler tentunya juga menyediakan model-model tersebut bahkan diproduksi dengan lebih istimewa lagi desainnya. Kualitas perhiasan selalu menjadi topik yang utama dalam pembuatan anting emas produk Mondial Jeweler. Selain dari sisi desain yang rupawan serta lapisan emas murni akan membuat kesan yang mendalam bagi yang melihat. Tidak perlu lagi ragu untuk memakai produk Mondial Jeweler, apapun acara dan fashion yang digunakan para wanita akan selalu tampak lebih menawan dan cantik rupawan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *