makuku diapers pro care

Popok sekali pakai atau diapers merupakan jenis popok yang paling banyak dipilih para ibu karena praktis dan mudah. Meskipun begitu, Anda tetap wajib memperhatikan kenyamanan dan keamanan Si Kecil saat menggunakannya. Apalagi bayi usia 12 bulan ke bawah cenderung mudah mengalami ruam kemerahan akibat popok. MAKUKU Diapers Pro Care menawarkan solusi tersebut dengan teknologi yang diterapkan berikut ini:

Empat Lapisan Struktur Inti SAP

Teknologi utama yang diterapkan pada popok ini dinamakan dengan SAP (Super Absorbent Polymer) yang digunakan di bagian struktur intinya. Popok ini menjadi pelopor popok inti SAP di Indonesia karena sebagian besar masih menggabungkan dengan PULP.

Pemilihan inti SAP ini bukan tanpa alasan. Ada banyak keunggulan SAP dibandingkan PULP. Contohnya yaitu daya serap terbaik, penyerapan merata sehingga tidak menggumpal, ekstra kering, dan juga tipis. Semua kelebihannya tersebut membuat Si Kecil lebih aman dan nyaman karena tidak ada cairan yang menggenang.

makuku diapers pro care
makuku diapers pro care

Bubble Belt

Teknologi selanjutnya yang diterapkan pada popok ini disebut dengan bubble belt. Fitur yang disematkan di bagian pinggang ini bertujuan mengurangi kemerahan. Pasalnya terlalu lama menggunakan popok terkadang bisa membuat bagian pinggang kemerahan. Popok ini menjadi popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan fitur bubble belt ini.

Luxurious Soft

Luxurious soft merupakan fitur dan teknologi yang disematkan pada bagian permukaannya. Permukaan dari popok ini diklaim sangat lembut, selembut sutra. Oleh sebab itu, varian Pro Care cocok digunakan oleh bayi yang memiliki kulit sensitif.

Memiliki pH Normal

Nilai pH juga harus menjadi perhatian Anda untuk mencegah ruam popok ataupun kemerahan. Nilai pH SAP sendiri berada pada pH kulit normal yaitu sekitar angka 5,5. Karena pH-nya normal, maka aman untuk kulit sehat Si Kecil.

Itulah berbagai macam teknologi yang diterapkan pada MAKUKU Diapers Pro Care untuk mencegah terjadinya ruam popok. Tersedia enam pilihan ukuran mulai dari NB, S, M, L, XL, hingga XXL. Anda bisa memilih ukurannya sesuai dengan usia dan berat Si Kecil. Pembelian bisa dilakukan melalui official store yang ada di marketplace. Untuk informasi lain lihat di website resminya yaitu www.makuku.co.id. 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *